Sales Marketing Mitsubishi Medan Sumatera Utara

Mitsubishi Xpander Medan

Generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. Hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik di kelasnya. Mitsubishi Xpander membawa standar baru di kategori MPV keluarga. Saatnya beralih ke level selanjutnya.

Mitsubishi Xpander Medan

DESIGN
Desain modern dan bodi kokoh memberi kesan Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarga yang berkelas. Bersiaplah jadi pusat perhatian, kemana saja Anda mengendarainya. Desain luar Mitsubishi Xpander dengan garis bodi kokoh dan berkarakter layaknya tampilan sebuah SUV. Kombinasi lampu belakang dengan LED yang stylish yang dilengkapi dengan rear spoiler (varian tertentu). Tinggi pintu belakang Mitsubishi Xpander telah disesuaikan dengan tinggi rata-rata orang Indonesia. Tak perlu lagi khawatir terbentur pintu belakang saat menaik-turunkan barang atau belanjaan dalam jumlah besar.

PERFORMANCE
Nikmati pengalaman berkendara terbaik di mana pun medannya, berkat performa tangguh hasil kombinasi mesin MIVEC 1.5 L dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Mitsubishi Xpander dilengkapi shock absorber valve baik di depan maupun belakang, dikembangkan khusus dengan quick response sehingga membuat kendaraan lebih stabil. Mitsubishi Xpander memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, sehingga lebih nyaman dikendarai. (tipe ULTIMATE, SPORT dan EXCEED).

INTERIOR
Kenyamanan berkendara dan kemewahan jadi hal pokok yang selalu diimpikan keluarga Indonesia. Mitsubishi Xpander hadir dengan kabin luas dipadu pilihan material dan desain interior layaknya MPV kelas atas. Generasi baru dari kursi tiga baris yang dapat dilipat dan diatur dengan sangat mudah, bahkan saat Anda membutuhkan permukaan yang rata. Nikmati kenyamanan kelas atas dengan sandaran lengan yang lebih lebar di baris kedua. Desain dashboard yang elegan dengan dua pilihan warna: Beige dan Black (varian tertentu)

UTILITIES
Mitsubishi Xpander menyediakan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan.


Mitsubishi Xpander Medan Mitsubishi Xpander Medan Reviewed by Dealer Mitsubishi on Minggu, September 24, 2017 Rating: 5
Sales Marketing Mitsubishi Medan Sumatera Utara
Diberdayakan oleh Blogger.