Sales Marketing Mitsubishi Medan Sumatera Utara

Mitsubishi Pajero Sport Medan

Pajero Sport V6 Gasoline Medan

Mitsubishi Pajero Sport diproduksi untuk membuktikan bahwa Mitsubishi akan tetap eksis, hal ini dilihat dari keseriusan Mitsubishi dengan menelurkan kendaraan berpenggerak empat roda yang mewah ini dengan kualitas offroad yang sudah tidak perlu diragukan lagi tanpa mengurangi kenyamanan seluruh penumpang.

Kehandalan:
Mesin 2.5 liter 16 valve Intercooler Turbocharge DOHC Rail DI-D (4D56) menghasilkan tenaga besar pada kecepatan rendah dengan emisi gas buang yang rendah serta penggunaan bahan bakar yang efisien menghasilkan 136 PS pada 3500 rpm.

Kenyamanan:
Ruangan cabin yang luas dan fungsional, dengan tempat duduk berbalut kulit yang mewah dan ergonomis.

Keamanan:
Hybrid LSD, memberikan respon yang membuat perbedaan putaran dan torsi antara roda kiri dan kanan pada axle. LSD akan memastikan power akan selalu ada pada tiap roda meskipun salah satu roda berada di permukaan yang licin.

Pajero Sport Dakar 4x4 Medan

Exterior
Desain yang Sporty, Dinamis dan Mewah
Desain eksterior Pajero Sport Exceed memiliki ciri khas sebagai bagian dari line up kendaraan Mitsubishi, tampilan kendaraan yang sporty didukung oleh tampilan depan yang atraktif, fender yang berotot dan lekuk body yang dinamis serta fitur-fitur yang mewah memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Interior
Lapang, Nyaman dan Mewah
Interior Mitsubishi Pajero Sport Exceed sangat lapang dan mewah, paduan balutan kulit warna beige dengan wooden print panel serta fitur-fitur pendukung yang lengkap menambah kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara.

Pajero Sport GLS Medan

Safety
Ladder Frame
Konstruksi ladder-frame Pajero Sport didesain tebal, kuat namun tetap ringan. Pada bagian depan dilengkapi pula dengan sambungan yang yang dapat menyerap energi benturan sehingga mampu memberikan perlindungan kepada seluruh penumpang. Dengan demikian, selain dari sisi keamanan, konstruksi ladder-frame juga memiliki daya tahan yang tinggi dan dapat dipercaya.

Varian dan Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 AT MedanPajero Sport Dakar 4x4 A/T
Pajero Sport V6 Gasoline MedanPajero Sport V6 Gasoline 4x2 A/T

Pajero Sport Dakar 4x2 AT MedanPajero Sport Dakar 4x2 A/T

Pajero Sport Exceed 4x2 AT MedanPajero Sport Exceed 4x2 A/T

Pajero Sport GLS 4x2 MT MedanPajero Sport GLS 4x2 M/T

Pajero Sport GLX 4x4 MT MedanPajero Sport GLX 4x4 M/T

Mitsubishi Pajero Sport Medan Mitsubishi Pajero Sport Medan Reviewed by Unknown on Minggu, Oktober 26, 2014 Rating: 5
Sales Marketing Mitsubishi Medan Sumatera Utara
Diberdayakan oleh Blogger.